Entri yang Diunggulkan

Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Thursday, January 11, 2018

Milagros Obat Segla penyakit


GINJAL adalah organ yang sangat penting; segala makanan, minuman, dan obat2an yg kita konsumsi diolah di ginjal.

Ginjal juga bekerja membuang urin, membuang racun sisa metabolisme tubuh, mengatur keseimbangan elektrolit tubuh, kalsium dan vitamin D utk tulang, dan juga membantu terbentuknya sel darah merah dan hormon2 penting lainnya.

Banyak penyakit2 menahun yg dpt mengakibatkan terganggunya fungsi ginjal, seperti diabetes, hipertensi, asam urat tinggi, batu saluran kemih, penyakit lupus, dll. yg mengganggu ginjal secara progresif tanpa disadari. Bila fungsi ginjal sudah terganggu maka sulit utk pulih seperti sedia kala, dan bila sudah stadium lanjut maka tidak ada pilihan selain cuci darah/dialisis atau transplantasi ginjal.

Menyesal kemudian tiada berguna..
Itulah sebabnya pencegahan menjadi sangat penting!

Perlu diketahui juga ttg penyakit ginjal akibat auto imun, yg juga membutuhkan pengobatan dan pantauan rutin dari dokter spesialis penyakit dalam atau ahli ginjal.

Dari uraian di atas dapat dimengerti betapa pentingnya fungsi dan manfaat ginjal pada tubuh kita. Biasakan pola hidup dan pola makan yg sehat, minum cukup, cek fungsi ginjal berkala, obati penyakit2 menahun yg tsb di atas, hindari konsumsi obat2an (terutama obat rematik) tanpa resep dokter, dan tentunya kontrol kesehatan secara teratur.

Sayangilah ginjal anda..
MILAGROS ADALAH AIR YANG SANGAT DIREKOMENDASIKAN SEBAGAI AIR YG BERKUALITAS UNTUK MENJAGA FUNGSI GINJAL KITA.

MASIHKAH KITA BERPIKIR PANJANG TENTANG HARGA JIKA ITU SANGAT KITA BUTUHKAN UNTUK MENJAGA KESEHATAN DAN FUNGSI ORGAN GINJAL YG SANGAT PENTING BAGI TUBUH KITA.

No comments:

Post a Comment