Entri yang Diunggulkan

Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Wednesday, January 10, 2018

Batu Empedu Minggat

























URINE BAUUU, KENAPA YAAAA?

Ada banyak sinyal yang bisa menjadi pertanda gangguan kesehatan. Salah satunya dari bau menyengat pada urine Anda.

1. Batu saluran kemih
Adanya batu di saluran kemih dapat menyebabkan timbulnya bau amonia yang menyengat pada urine. Biasanya, disertai juga dengan gejala lain seperti nyeri saat berkemih atau adanya darah di urine.

2. Infeksi saluran kemih
Sama seperti batu di saluran kemih, infeksi di saluran kemih juga bisa menyebabkan adanya bau menyengat dan bau busuk pada urine. Gejala lain yang menyertai antara lain urine menjadi keruh, adanya darah di urine, nyeri saat buang air kecil, atau perasaan tidak tuntas saat buang air kecil.

3. Ketoasidosis diabetes (KAD)
KAD merupakan salah satu komplikasi yang berbahaya pada penderita diabetes. Pada KAD, tubuh tidak mampu menggunakan gula darah sebagai sumber energi karena tidak ada insulin yang cukup.

Tubuh kemudian akan memecah lemak dan membentuk produk yang disebut keton. Oleh karena itu urine penderita KAD akan berbau keton (seperti bau aseton pembersih kuku atau bau buah – buahan).

4. Fistula di kandung kemih
Fistula merupakan adanya lubang yang menghubungkan antara kandung kemih dengan saluran pencernaan (normalnya tidak ada). Akibatnya isi dari usus bisa masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini menyebabkan urine menjadi berbau busuk.

5. Maple syrup urine disease
Kondisi ini disebabkan oleh faktor genetis dimana tubuh tidak dapat memecah asam amino tertentu. Urine penderita akan tercium beraoma berbau manis.

Jadi jika terjadi perubahan warna, bau, frekuensi dan nyeri pada buang air kecil ada urine Anda segeralah minum MILAGROS!

Milagros, air pembersih racun dalam tubuh, dengan ribuan testimoni setiap hari.

Harga
35.000/botol isi 612ml
350.000/dos isi 12 botol

Info Manfaat Produk dan Peluang Usaha:
Stokis Resmi Milagros
VIKA CHORIANTI
HP/WA 08563319183
IG :
Twitter:
Add FB: www.facebook.com/milagrossidoarjo
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya
Fanpage 2: Milagros Gresik
Fanpage 3: Milagros Lamongan
Fanpage 4 : Milagros Sidoarjo
Fanpage 5 : Milagros Mojokerto
FB Group: Milagros Sidoarjo

No comments:

Post a Comment