Entri yang Diunggulkan

Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Thursday, January 11, 2018

Mau Jadi Pembisnis Yang Sukses??


MENJADI BISA ITU PERLU PROSES, SUKSES ITU PERLU PROSES

Banyak orang pengennya cepet bisa
Banyak orang pengennya cepet sukses

Padahal utk menjadi bisa dan sukses itu ga bisa didapatkan dalam semalam

Bohong klo sukses bisa diperoleh dlm waktu sekejap

Jangan mau kena tipu ama agen2 atau oknum yg bilang, sukses itu bisa diperoleh dlm waktu sekejap.

Kalau boleh cerita, saya pernah gagal
Saya dulu sering ditolak
Jualan juga sering ga laku

Boro2 mau merintis bisnis
Kepikiran idenya aja ga pernah.

Tapi saya ga nyerah
Saya pegang prinsip ini

Menjadi bisa itu perlu proses
Menjadi sukses itu perlu proses

Ga bisa instan
Lhaaa, mie instan aja juga ga instan2 banget kan
Butuh diramu bumbunya, butuh dimasak dulu

Ga sim salabim jadi mie

Balikkk ke proses

Saya pengen bgt mendorong teman2 yg baca tulisan ini utk memahami prinsip ini .

Jangan bilang ga bisa klo belum mau setia ama proses

Jangan bilang susah kalo berjuang dlm proses aja enggan.

Ketika saya merintis FB grup hingga punya puluhan ribu member, inipun perlu proses

Bahkan ketika saya menerapkan teknik Whatsapp Marketing hingga bisa terus2an dpt orderan dari Whatsapp, itupun perlu proses

Ga cuma orderan
Ketika saya merintis punya tim sendiri, itupun perlu proses

Ingat, proses itu emang ga mudah
Tapi percaya deh, ujungnya adalah keberhasilan.

Proses itu emang kadang perlu waktu dan seringkali mendorong kita utk berhenti.

Tapi percaya deh, semua pebisnis yg sukses membangun bisnisnya krn mereka ga menyerah pada PROSES.

Majuuu terus teman2
Majuuu terus utk kita yg lagi merintis bisnis atau sedang dlm proses utk menjadi BISA dan BERHASIL

Kita berjuang bersama-sama dlm proses.
Hubungi Contact Person Kami 08563319183

No comments:

Post a Comment