Entri yang Diunggulkan

Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Wednesday, January 10, 2018

Mengapa Milagros

6 MATA AIR AJAIB DUNIA YANG BERKHASIAT:

Air ternyata tidak hanya berfungsi sebagai konsumsi air minum seperti biasa saja, kenyataanya air memiliki bermacam rahasia, secara ilmiah terbukti mempunyai khasiat sebagai obat alami yang sangat mujarab untuk mengobati bermacam penyakit.

Di seluruh belahan dunia ternyata terdapat banyak mata air yang mengeluarkan air yang mengandung zat mineral yang bersifat kaya antioksidan dan bersifat alkali, yang sangat baik sebagai obat penyembuh bermacam penyakit.

1. ZAM-ZAM - MEKKAH
Walaupun daerah Mekkah adalah daerah yang terkenal kering, namun disana memiliki mata air yang tak pernah kering sepanjang masa. Menurut kepercayaan umat Muslim air tersebut muncul secara ajaib dan di temukan oleh Siti Hajar, Ibu dari Nabi Ismail, yang sampai saat ini belum pernah kering.

Dari hasil penelitian terhadap air ajaib ini didapatkan bahwa kandungan mineral yang terdapat di air Zam-Zam mencapai 2000 mg/ liter, tidak seperti air biasa yang hanya terdapat 260 mg/ liter.

Air Zam-Zam juga memiliki sodium 250mg/ liter, kalsium 200 mg/ liter dan masih banyak lagi zat-zat yang baik lainnya yang berguna untuk kesehatan.

Pernahkah Anda berfikir kenapa orang di Mekkah sana sering mengkonsumsi daging domba dengan porsi banyak, namun jarang terkena kolestrol?

Iya benar, mereka selalu mengkonsumsi air Zam-Zam yang mengandung banyak khasiat kesehatan sebagai penetralisir racun tubuh.

2. TLACOTE - MEKSIKO
Banyak orang yang telah membuktikan kemujaraban air Tlacote dari Meksiko ini. Bahkan para penderita kanker dan AIDS mengaku telah sembuh setelah mengkonsumsi air Tlacote tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa, sel kanker yang berada di tubuh mereka telah hilang setelah beberapa hari saja setelah mengkonsumsi air ajaib ini.

3. NORDENAU - GERMANY
Bekas tambang batu yang berada di 100 Km sebelah timur Dusseldorf, diserbu banyak orang karena di sana telah muncul mata air yang dipercaya masyarakat mampu mempunyai khasiat kesehatan dan mampu mengobati bermacam jenis penyakit.

Limpahan mineral alami yang banyak terkandung di air Nordenau ini telah terbukti mampu mengobati bermacam penyakit. Bahkan ada wanita yang mengaku telah bisa melihat kembali setelah mengkonsumsi air ini secara rutin

4. LOUDRES - FRANCE
Sebagian orang mempercayai khasiat air ini bagi kesehatan, letaknya yang berada di tempat peribadatan umat Kristiani, menjadikan tempat ini banyak di kunjungi orang dan untuk mendapatkan air suci Loudres. Secara ilmiah memang air ini mengandung banyak mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

5. NADANA - INDIA
Mata air yang terletak di 150 Km utara New Delhi atau tepatnya di desa Nadana, dipercaya mampu mengobati bermacam penyakit. Berawal dari beberapa warga yang mandi dengan air ini mengaku bahwa penyakit gatal-gatal mereka telah sembuh karena air tersebut, dan akhirnya berita itu pun telah menyebar.

Dan akhirnya banyak warga datang untuk mendapatkan manfaat dan manfaat air Nadana ini. Bahkan seorang warga juga melaporkan penyakit polio yang dideritanya, sembuh setelah mandi di mata air ini.

6. MILAGROS - INDONESIA
Sumber mata air Milagros berada di kaki Gunung Salak, tepatnya di daerah Parung Kuda, Sukabumi.

Mata air ini memiliki kandungan mineral yang sangat baik untuk kesehatan, serta telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis di Indonesia.

Air Milagros memiliki kandungan yang sangat luar biasa :

- Antioksidant alami yang tinggi (-350mV)
- Airnya bersifat ALKALI ALAMI dengan pH super stabil >9,8 (mau dibawa kemanapun, didiamkan beberapa haripun, direbus, dibakar dll pH airnya tetab stabil
- Terdapat Scalar Energy yang tinggi (gelombang elektromagnetik yang menyebar ke segala arah)
- Micro Cluster molekul (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh

Sehingga menjadikan Milagros juga sebagai air ajaib. Lebih dari 100 penyakit telah tuntas dan sembuh atas izin Tuhan dengan minum air ini.

Info produk dan pemesanan Milagros
HP 08563319183

Fanpage: Milagros Surabaya
FB Group: Milagros Sidoarjo

☺ Melayani seluruh wil nusantara
☺ Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros

✔ PELUANG BISNIS
👉 Dicari mitra untuk jadi AGEN dan MOBILE COUNTER Milagros di seluruh wilayah nusantara.

No comments:

Post a Comment