Entri yang Diunggulkan

Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Thursday, January 11, 2018

HB rendah Minum Milagros aja

















ANEMIA VS MILAGROS
CARA MENGATASI ANEMIA
(Pentingnya sedia Milagros di rumah)
Kurang darah atau biasanya di sebut dengan anemia merupakan kondisi dimana saat sel darah merah dalam sel darah putih yang berada di bawah normal biasanya. Penyakit anemia ini biasanya terjadi disaat tubuh manusia ytidak lagi bisa menghasilkan sel darah merah dengan jumlah yang sangat cukup yang telah diproduksi oleh sumsum tulang manusia.
Penyebab yang bisa menimbulkan terjadinya penyakit anemia ini antara lain :
1. Pada saat menstruasi wanita mengalami pendarahan,
2. Pecahnya pembuluh darah,
3. Terjadinya pembesaran lompa,
4. Terjadi kerusakan sel darah merah secara mekanik,
5. Terjadinya kerusakan yang telah terjadi pada sumsum tulang manusia atau juga pada ginjal manusia.
Tenang saja anda yang mempunyai penyakit anemia janganlah khawatir.mungkin ini bisa membantu anda yang mempunyai penyakit anemia, berikut ini ada beberapa cara untukmengatasi penyakit anemia :
1. Minum rutin MILAGROS 2 botol sehari, karna kandungan scalar energinya mampu meningkatkan jumlah trombosit pd darah serta meregenerasi pertumbuhan sel2 baru, alkali alaminya dgn pH>9 dpata membersihkan serta melancarkan darah, dan strengt antioksidantnya mampu menangkal radikal bebas.
2. Mengobati Anemia Dengan banyak mengomsumsi Daging Kambing. Daging kambing sangatlah ampuh untuk mengatasi penderita sakit anemia anda. Karena daging yang segar banyak sekali yang mengandung protein yang bisa menyembuhkan penyakit anemia atau sel darah merah yang rusak.
3. Mengobati Anemia Dengan mengomsumsi Bawang Merah. Bawang merah sangatlah cocok utuk anda yang menderita penyakit anemia. Dengan cara merebus daun bawang merah 50 gram dicampurkan degan 1 butir kuning telur. Kemudian minumlah. Lakukanlah setiap 2 kali sehari.
4. Mengobati Anemia Dengan mengomsumsi Telur. Telur juga memiliki kandungan protein yang sangat baik bagi tubuh kita dan untuk membantu memproduksikan sel darah merah kedalam seluruh tubuh manusia. Dengan cara merebus telur lalu tunggu sampai matang. Karena telur yang direbus tersebut beguna untuk meningkatkan kadar sel darah merah.
5. Mengobati Anemia Dengan mengomsumsi Sayuran Hijau yang Segar. Manusia sangatlah penting untuk mengomsumsi sayuran hijau yang segar karena sayuran hijau tersebut sangatlah baik bagi kesehatan manusia terutama untuk mengatasi penyakit anemia. Sayuran yang dianjurkan untuk penderita penyakit anemia yaitu biasanya kentang, kangkung, bayam, sledri dan kol. Dan dengan mengomsumsi sayuran hijau yang segar dapat membantu anda mengontrol berat badan anda. (Editor Pitria. Ref. Informasi Kesehatan)

Info/order/join MILAGROS
Vika : WA 08563319183

No comments:

Post a Comment